Friday, November 1, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Laptop Harus Restart Baru Bisa Ngeprint

Laptop Harus Restart Baru Bisa Ngeprint


Kali ini saya akan membahas solusi mengatasi Printer HP, Epson dan Canon yang tidak bisa mencetak, bisa ngeprint sekali jika daftar printer and faxes keluar. Dan jika mau ngeprint yang kedua kali, serta printer and faxnya muncul hanya sebentar, trus menghilang dan setelah itu printer gak bisa ngeprint.

Solusinya yang harus kamu lakukan pertama sekali adalah coba kamu lihat di printer and devicenya ada tidak jenis printer yang kamu gunakan, misalnya printer kamu merk HP dengan type K510a, printer Canon dengan type IP 2770 atau printer Epson dengan type R230, nah..kalau tidak ada memang tidak bisa bisa untuk ngeprint. Solusinya coba di add printer yang kamu gunakan dulu caranya, klik start > Devices and printers > klik add a printer > klik add a local printer > pada choose a printer port, tandai use an excisting port pilih port USB > klik next >pilih pada dialog sebelah kanan merk printer > pilih dialog sebelah kiri seri printernya > klik next > tunggu sampai komputer menginstall drivernya > kalau sudah selesai tutup printers and device > restart laptop atau komputer kamu untuk mengenali install yang baru > pastikan ada tanda centang pada printer yg kamu pilih.

Dan apabila semua langkah-langkah diatas telah kamu lakukan tapi masalah tersebut masih ada, solusinya adalah coba kamu instal ulang program printer yang kamu gunakan sama driver printernya (biasanya tersedia dikemasan saat pembelian). Semoga bermanfaat

Tulisan berhubungan lainnya:
Harga Canon pixma mp258
Harga Brother printer
Mengisi tinta infusCanon Epson HP
Tips agar Epson cepat ngeprint

No comments:

Post a Comment